Sinergi PKS Jatim & POLDA Jatim


Sinergi PKS Jatim & POLDA Jatim

Rabu (16/12/2015), usai shalat dhuhur berjamaah di Masjid Al Hikmah dan makan siang, kami, rombongan DPW dan DSW PKS Jatim bershilaturrahim ke markas POLDA JATIM di jl. Ahmad Yani Surabaya.

Ketua Umum DPW PKS Jatim, Ust. H. Arif Hari Setyawan, ST, MT, usai memperkenalkan siapa saja yang turut dalam rombongannya, menyampaikan bahwa tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk shilaturrahim sekaligus menjalin sinergi antara kedua pihak untuk menciptakan masyarakat Jawa Timur yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadi menyampaikan keprihatinannya atas kasus moral yang mencuat akhir-akhir ini di media, seperti: prostitusi di kalangan artis serta peredaran narkoba yang sudah mencapai tingkat menghawatirkan. "Bahkan narkoba sudah masuk ke beberapa pondok pesantren." Tegas beliau.

Pak Kapolda berpesan agar PKS turut serta dalam membina moral masyarakat, terutama generasi mudanya.

Setelah satu jam berdiskusi -dengan suguhan teh hangat dan kue lapis manis- acara diakhiri dengan saling tukar cindera mata dari institusi masing-masing oleh Pak Kapolda Jatim dan Ketua Umum DPW PKS (yang sama-sama kelahiran Malang) dan foto bersama.

___
*dari fb ustadz Farid Dhofir (16/12/2015)


0 Response to "Sinergi PKS Jatim & POLDA Jatim"

Post a Comment