"Jokowi Selamatkan Lebih 200 Ribu Pengemudi Gojek" Tepuk Tangan Dong


Jokowi Selamatkan Lebih 200 Ribu Pengemudi Gojek

Pucuk Pimpinan Manajemen atau CEO Gojek Nadiem Makarim berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang mendukung kehadiran ojek sepeda motor karena masih dibutuhkan oleh masyarakat.

"Terima kasih Presiden Jokowi atas dukungan Bapak terhadap lebih dari 200 ribu pengemudi GO-JEK dan 8 juta pengguna aplikasi kami," kata Nadiem seperti dikutip dari akun Twitter resmi Gojek di Jakarta, Jumat (18/12)

Menurut dia, dukungan Presiden terhadap keberadaan ojek serta layanan ojek berbasis online telah melindungi ekonomi kerakyatan di Indonesia.

"Bapak Jokowi telah melindungi ekonomi kerakyatan sebagai pondasi kekuatan bangsa Indonesia. Majulah Indonesia!" jelas Nadiem.

Presiden Joko Widodo memberikan dukungan kepada layanan jasa ojek berbasis online dengan mengatakan jasa tersebut masih dibutuhkan masyarakat.

"Itu yang namanya ojek, yang namanya Gojek, ya ini kan hadir karena dibutuhkan oleh masyarakat, itu yang harus digaris bawahi dulu," kata Presiden usai acara Penganugerahan Satyalancana Kebaktian Sosial bagi Donor Darah Sukarela 100 Kali di Istana Bogor, Jumat.

"Jangan karena ada sebuah aturan ada yang dirugikan, ada yang menderita. Aturan itu yang buat siapa sih," kata Presiden.

Sebelumnya Kementerian Perhubungan mengeluarkan surat edaran tentang larangan jasa ojek berbasis online seperti Gojek, GrabBike, dan lainnya, serta Taxi Uber yang menggunakan mobil pribadi.

Alasannya, ojek sepeda motor bukan dikategorikan sebagai angkutan umum sementara Taxi Uber dilarang karena menggunakan mobil plat hitam.

http://sentananews.com/news/news/jokowi-selamatkan-lebih-200-ribu-pengemudi-gojek-12013

***

Hebat kan Presiden kita. Tepuk tangan dong....


0 Response to ""Jokowi Selamatkan Lebih 200 Ribu Pengemudi Gojek" Tepuk Tangan Dong"

Post a Comment