Sangat Menyentuh, Doa Utama Setiap Orangtua yang Diberikan Allah Usia Panjang


Setiap insan dalam doanya ingin diberikan usia panjang oleh Allah SWT, tetapi tahukah apa doa mereka ketika doanya sudah dikabulkan?

Setiap insan apalagi mereka yang berstatus sebagai orangtua, menurut Ustad Masudi HS, ketika menjalani hidup dengan usia panjang maka mereka senantiasa menyelipkan doa agar dalam ketuaannya senantiasa diberikan Allah berkah dan kesehatan agar bisa beribadah.

“Namun ada lagi satu doa utama mereka, yaitu memohon kepada Allah agar dijauhkan dari penyakit uzur, penyakit lali,” ujar ulama ini ketika memimpin Majelis Ibu-ibu bada Asar diMasjdi Al Jihad Banjarmasin.

Tidak ada seorang ibu atau ayah yang menginginkan di usia tuanya kelak akan menjadi beban anak-anaknya walau pun mereka orangtua yang sudah melahirkan dan membesarkan mereka.

Sebab, menurut ulama di Banajrmasin ini, penyakit uzur atau lali akan menjadi beban bagi anak-anaknya. Bahkan bagi anak yang kurang kesabaran atau kesalehannya lemah, maka kondisi orangtua yang uzur bisa menjadi pintu masuk sebagai anak durhaka.

“Durhaka seroang anak yang tak mengurus orangtua yang uzur bahakn mebiarkannya berjalan ke sana kemari tak menentu arah karena tak mampu pulang,” ujar ulama ini.

0 Response to "Sangat Menyentuh, Doa Utama Setiap Orangtua yang Diberikan Allah Usia Panjang"

Post a Comment