Jus Ini Ampuh Mencegah Berbagai Penyakit Seperti Kanker, Diabetes, Gastritis


Apakah Anda tahu bahwa jus dari sayur ini lebih efektif daripada obat apapun dan terbukti untuk mengobati kanker, diabetes, gastritis, tekanan darah tinggi dan banyak penyakit serius lainnya?

Mungkin Anda tidak menduga, sayur itu adalah kentang.

Kandungan kentang mentah telah lama dikenal untuk pengobatan tradisional, tetapi meskipun begitu, kita tidak berpikir untuk mengkonsumsi kentang mentah.

Ini kesalahan, karena dalam bentuk mentah, kentang adalah makanan yang sangat sehat dan sangat berguna.

Dengan berbagai kesalahpahaman mengenai konsumsi kentang. Termasuk ada pemahaman yang mengatakan bahwa kulitkentang harus dikupas sebelum dikonsumsi, karena kulitnya mengandung racun.

Faktanya,kulit kentang organik pun tidak mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Memang, kentang yang belum matang dengan kulit hijau dankentang yang masih dalam proses pertumbuhan bisa berbahaya.

Namun, bBahayanya terletak pada solanin - racun yang ada dalam kuman dan bagian hijau dari kentang.

Namun, dalam kentang seperti ini Anda bisa dengan mudah menghilangkan kulitnya sebelum digunakan.

Jadi, tidak semua kulit kentangmengandung racun.

Kentang sebagai obat untuk berbagai penyakit serius

Banyak ahli terkemuka, seperti John Lesindzer dan Dr. John Tucakov, menulis tentang sifat-sifat penyembuhan dari juskentang.

Lesindzer percaya bahwa jus kentang adalah obat alami untuk pengobatan gastritis, salah satu penyakit yang paling umum di zaman modern ini.

Dia merekomendasikan mengambil satu sendok makan juskentang diencerkan dengan sedikit air, minum setengah jam sebelum sarapan, makan siang dan makan malam.

Dalam pengobatan duodenum dan lambung disarankan untuk mengambil setengah desiliter (dl) jus kentang pada waktu perut kosong, dan kemudian setengah desiliter (dl) setengah jam sebelum makan siang dan makan malam.

Dr John Tucakov mengklaim bahwa juskentang memiliki efek menguntungkan pada pengurangan kadar gula darah, serta dalam pengobatan penyakit paru-paru dan penyakit pernafasan dan bahkan penyakit berat seperti emphysema.

Biksu Buddha Tomizawa, penulis buku "Jalan menuju gaya hidup sehat: Kanker tidak perlu takut," menyatakan konsumsi harian setengah liter jus kentang dapat memberikan kontribusi untuk menyembuhkan kanker dan penyakit serius lainnya, seperti dilansir cuisineandhealth.com.

Untuk menyimpulkan pada efisiensi kentang dalam memerangikanker, secara bertahap datang melalui penelitian ilmiah.

Kagamine Profesor Kedokteran Universitas Akita (Jepang), telah berhasil mengisolasi substansi kentang mentah, yang terbukti efektif dalam menekan pertumbuhan sel tumor pada tikus. Hasil penelitian ini diterbitkan dalam Kongres Internasional untuk melawan kanker, yang digelar di Jerman.

Jus kentang digunakan sebagai bagian dari terapi kanker Broy terkenal.

Hari ini, kentang semakin penting sebagai alat yang efektif dalam memerangi penyakit ginjal dan hati, tetapi juga dalam kasus penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, rematik dan sebagainya.

0 Response to "Jus Ini Ampuh Mencegah Berbagai Penyakit Seperti Kanker, Diabetes, Gastritis"

Post a Comment